WISATA CIJULANG (PANTAI BATUKARAS)

WISATA CIJULANG (PANTAI BATUKARAS)

Rabu, 09 Desember 2009

dalam perjalanan dengan perahu menuju ke lokasi greencanyon kita dapat melihat pemandangan pohon-pohon yang seolah-olah mengajak kita ke arah green canyon,,,,ada jg biawak berenang-renang,,,,dan FYI dalam musim hujan biasanya green canyon akan cenderung berwarna keruh dan kita tidak bisa berenang sampai ke dalam,,,,makanya akan sangat baik bila berangkat kesini pada musim kemarau,,,,visiblitynya jg panjang dan arus tidak ganas,,,sesampainya depan mulut green canyon kita akan disuguhkan pemandangan seperti ini,,,,







maaf gue ngak bisa ngasih foto banyak2 di dalam green canyon,,,karena kita disana akan berenang,,,sehingga kamera gue tidak bisa dibawa dan ditinggal di perahu,,,,sesudahnya dari green canyon kita kembali lagi ke dermaga perahu angkutan kita,,,,ini foto temen gue yang menjadi guide dan teman akrab disana,,,,yaitu si uchink anak bunker di batu karas,,,,



sesampainya didermaga kita langsung kembali ke batukaras untuk melihat sunset disana,,,,sesampainya dibatukaras,,,wah saya takjub dengan pemandangan yang hebat dan indah sekali,,,,sebuah imaji yang indah seindah-indahnya,,,,dan letaknya tepat dihotel java cove,,,,wow,,,,



hah,,,,lega,,,setelah melewati semua keindahan alam indonesia yang tak mungkin dijumpai dimana pun,,,gue semakin bangga menjadi orang indo,,,walaupun gua hanya seorang keturunan cina indonesia,,,,gue dan saudara gue langsung kembali ke kamar dan beristirahat, mandi, dan lain-lainnya,,,dan gue jg membersihkan kamera gue yang menjadi saksi bisu sebuah perjalanan yang indah,,,,mudah2an info yang gue berikan bisa membantu orang yang tidak tahu menjadi tahu dan orang yang tahu menjadi lebih tahu,,,dan ini semua gue berikan bukan untuk popularitas gue semata,,,tetapi untuk membantu semua backpaker di seluruh dunia,,,,membantu pariwisata indonesia,,,,masyarakat lokal,,,dan alam,,,,,dan akhirnya gue menutup mata untuk beristirahat menutup seluruh perjalanan hari ini dan kemarin yang melelahkan,,,,untuk bersiap besok berangkat ke bandung,,,,,



malam di hotel java cove yang terakhir,,,,

thanks yah dah ngikutin thread gue sampe akhir,,,,,gua himbau kepada semua orang yang ngeliat thread ini tolong,,,,jangan membuang sampah sembarangan,,,,dan jaga pariwisata kita,,,,ok?jangan tunggu ampe pemerintah yang menjaganya...terlalu terlambat!

dan satu lagi yang gue pengen kasih tau!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar